Berita

Oknum Pegawai Rutan Akui Kesalahan telah Aniaya Pacar

FaseBerita.ID – Jupri Situmeang alias JS, pegawai Rutan Barus yang telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya Jani Limbong mengakui kesalahannya. Hal itu diungkapkannya di depan para wartawan dan LSM di RSUD Pandan, Rabu (8/1) malam.

Jupri yang merupakan warga Adian Koting, Tapanuli Utara yang bekerja di Tapanuli Tengah sebagai pegawai Rutan Barus, terlihat tertunduk lesu. Beberapa pertanyaan wartawan sempat ditampiknya. Namun sekira pukul 22.00 WIB, Jupri mau mengakui keselahanya.

“Saya siap bertanggung Jawab atas perbuatan yang saya perbuat terhadap kekasih saya. Saya juga siap membuat pernyataan terhadap pihak keluarganya,” kata Jupri.

Ia mengakui saat kejadian itu Jupri terbawa emosi. “Saya akui saya terbawa oleh suasana ketika pertikaian berlangsung, sehingga saya lepas kontrol yang mengakibatkan pacar saya dilarikan ke RSUD Pandan. Apa pun keputusan dari pihak keluarga saya bersedia bertanggung jawab,” ujarnya.

Jupri menambahkan, di tengah-tengah suasana yang memanas pasca kejadian, akhirnya Jani mau berdamai dengannya. Hal itu diungkapkan pegawai Rutan itu setelah diberi kabar melalui keluarga wanita asal Pekanbaru, Riau, tersebut.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang Rutan Barus, Budi mengatakan bahwa ia selaku atasan juga berhak tahhu permasalahan anggotanya. “Sebelumnya saya juga tidak tahu persis apa permasalahan anggota saya sampai menganiaya kekasinya sendiri,” lanjutnya.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa permasalahan itu tidak menyangkut instansi tempat mereka bekerja. “Ini permasalahan antara dua hati, jadi kita harapkan masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” tukasnya.

Sedangkan Jani br Limbong, kekasih dari Jupri, hingga kemarin belum dapat ditemui. Ia masih terbaring di salah satu ruang perawatan di RSUD Pandan. (tam)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close