Berita

Oknum Kades dan 5 Warga Ditangkap

ASAHAN, FaseBerita.ID – Seorang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan bersama lima warganya diamankan pihak kepolisian saat bermain judi. Mereka diamankan dari salahsatu warung di daerah itu, Sabtu (5/5).

Informasi dihimpun, oknum Kades bersama lima rekannya ditangkap petugas Unit Reskrim Polres Asahan sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Warga tampaknya kecewa atas kejadian ini.

“Kita kecewa. Masa Kades bermain judi. Sungguh tak pantas dan tak layak seorang kades bersikap seperti itu. Kita berharap Polisi bertindak tegas dan kasus ini segera diproses agar menjadi pelajaran bagi masyarakat yang lain,” kata EI, warga sekitar yang menalak namanya dipublikasikan.

Senada disampaikan Ketua Badan Investigasi Nasional (BIN) Asahan Mahyudin. “Sikap kades sangat memalukan. Akan kita kawal kasus ini agar kades tidak mengulangi perbuatan melawan hukum ke depannya,” kata Mahyudin.

Sementara Oknum Kades berinisial M saat dihubungi terkait kasus tersebut tidak mengangkat telepon selulernya.

Hanya saja, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Perapat Janji AKP Nasib Manurung membenarkan penangkapan tersebut. “Benar. Ada seorang oknum kades yang ditangkap karena bermain judi bersama lima warganya,” kata AKP Nasib Manurung. (CK-01)

iklan usi



Back to top button