Berita

Nuraini Tumpak Siregar br Sirait ‘Ditodong’ Emak-emak untuk Berfoto

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Kedatangan calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 Tumpak Siregar (TPS) beserta istri Nuraini br Sirait ke rumah duka di Nagori Parmonangan, Kecamatan Huta Bayuraja, Senin (28/9/2020) disambut warga setempat. TPS beserta istri memanjatkan doa bersama keluarga yang berduka.

Usai melayat, istri TPS, Nuraini br Sirait ‘ditodong’ sejumlah kaum ibu (emak-emak). Mereka mengajak wanita cantik itu foto besama.

“Ibu, ayo-lah foto bersama,” ajak seorang ibu-ibu, yang langsung disetujui Nuraini.

Saat berfoto, kaum ibu berpose salam 2 jari, yang menunjukkan nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim (Hasim)-TPS.

Sebelumnya saat melayat, TPS mengucapkan turut berduka cita.

“Saya dan Bang Hasim mengucapkan turut berdukacita. Semoga keluarga tetap sabar dan kuat,” ujar TPS, yang selalu mengingatkan warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Keluarga yang berduka, Opung Jeremia Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada TPS karena telah ikut berduka  dan mau datang ke kediaman mereka.

“Semoga Hasim-TPS menang dan dapat membangun Kabupaten Simalungun secara merata,” ujarnya.

Ia mengaku siap mendukung Hasim-TPS untuk menjadi Bupati Simalungun.

“Kita juga akan berjuang memenangkan Hasim-TPS menjadi pemimpin yang akan mampu membangun Kabupaten Simalungun,” ujarnya, dan yakin Hasim-TPS menang dalam Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.(rel/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button