Berita

Nurhajizah Marpaung: CSR Jangan Masuk Kantong Pribadi

ASAHAN, FaseBerita.ID – Transparansi pendataan dan pengelolaan dana Corporate Social Rensponsibility (CSR) dari setiap BUMN dan perusahaan yang ada di Asahan, salah satu kunci mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul di Asahan.

Hal tersebut disampaikan bakal calon bupati Asahan Brigjen TNI (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung didampingi wakilnya H Hendri, saat mengembalikan berkas pencalonannya ke partai Gerindra di kantor Gerindra di Kisaran, Senin (28/10/2019).

Hadir dalam acara itu, 4 ustadz, sejumlah anggota DPRD Asahan dan puluhan kader partai Gerindra dan pendukung Nurajizah Hendrik dari sejumlah kecamatan di Asahan. Setelah mengembalikan berkas, Hj Nurhajizah Marpaung bersama H Hendrik menyampaikan visi dan misi di hadapan kader partai Gerindra dan masyarakat yang hadir.

“Berdasarkan peraturan pemerintah dalam aturan PT, setiap perusahaan diharuskan mengeluarkan dana CSR. Dana CSR harus dikelola dengan benar. Adik saya pernah menjadi kades, pernah tanya CSR salah satu BUMN hanya 9 juta diberikan setahun. Terkejut saya, ini tak boleh dibiarkan. Jangan ada yang masuk kantong pejabat yang nakal. Agar masyarakat sejahtera. Dasarnya ratusan ribu hektare wilayah Asahan merupakan kawasan perkebunan,” kata Hj Nurhajizah Marpaung.

Sementara Sakir (52 ) warga Kisaran kepada Nurhajizah menyampaikan pesan untuk memerangi peredaran narkoba.

“Jika Nuri terpilih jadi bupati, kita minta ditindak tegas kepada pengedar narkoba di Asahan,” pinta Sakir.

Sementara itu bakal calon wakil bupati H Hendrik juga menyampaikan, jika kelak diusung partai dan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Asahan, pihaknya akan melakukan sejumlah perubahan.

Menciptakan kenyamanan kepada masyarakat, ASN dan semua kalangan.
Sementara itu masyarakat Asahan Wansyah (34) mengapresiasi program Partai Gerindra dengan menyampaikan visi misi Bacalon di depan kader dan simpatisan Gerindra. (za)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close