Berita

Nurhajizah-Henri Siregar Daftar Berpasangan ke Perindo

FaseBerita.ID – Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar resmi berpasangan mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Asahan ke Perindo Asahan. Diantar puluhan pendukungnya, keduanya sempat mengikuti kegiatan dialog interaktif bersama mahasiswa usai menyerahkan berkas pencalonan, Selasa (15/10/2019).

“Saya terima berkas pendaftarannya dari Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar untuk melamar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Partai Perindo,” kata Mizanul Akmal Sitorus, Ketua DPD Perindo Asahan saat menerima berkas keduanya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Nurhajizah yang dikonfirmasi wartawan terkait keputusannya berkolaborasi dengan Henri Siregar mengapresiasi proses pendaftaran yang dilakukan Periondo berbeda dengan partai lainnya.

“Saya sangat apresiasi sekali ini Perindo bisa undang mahasiswa dan menanyai kami sebagai pasangan calon terkait recana pembangunan yang bakal kita laksanakan, jijka terpilih nanti,” ucapnya.

Mengenai sosok Henri Siregar mantan Wagubsu ini mengaku kagum pada sosok Henri sebagai orang muda yang enerhik dan  punya visi misi selaras dengannya dalam rangka membangun kabupaten Asahan.

“Mohon doanya saja ya supaya jalan kami ini bisa mudah. Gak perlu kami banyak banyak memborong partai asalkan sudah bisa maju saja apalagi Perindo ini bisa bergabung mengusung kami Insha Allah amanah tersebut kami maksimalkan dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Sebelumnya, rumor kedua kandidat Bupati Asahan ini untuk bergabung sudah tercium banyak kalangan, setelah jagad sosial media diramaikan foto keduanya berdampingan dan muncul slogan NURI (Nurhajizah – Henri).

Nurhajizah bahkan sempat menepis isu itu dan mengatakan kalau NURI hasil kreatifitas pendukung yang menginginkan keduanya maju di Pilkada Asahan 2020. Dengan demikian, saat ini percaturan berebut kursi Bupati dibumi rambate rata raya sudah memunculkan tiga pasangan calon diantaranya pasangan petahana Taufik-Surya, kemudian Rosmansyah-Winda Fitrika, dan terakhir Nurhajizah Marpaung-Henri Siregar. (per/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button