Berita

Nurajizah Didampingi Rosmansyah Hadiri Milad KAHMI Asahan

ASAHAN, FaseBerita.ID – Kehadiran Brigjen TNI (Purn) Hj Nurajizah Marpaung bersama Rosmansyah menambah riuhnya suasana acara Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Kabupaten Asahan di Kisaran, Selasa (1/10/2019).

“Kaum perempuan harus terus bangkit dalam membangun Asahan. Memiliki semangat perubahan yang positif secara fisik dan mental untuk hari esok dan masa depan Asahan yang lebih baik. Saya tak pernah merasa lelah untuk terus memperjuangkan demokrasi kaum perempuan dari tingkat daerah hingga nasional. Hal ini terbukti sejak saya dari menjadi nggota TNI, hingga menjadi Wagubsu  dan mencalonkan diri maju dalam Pilkada Asahan mendatang,” kata Nurajizah.

Selain itu Nurazizah juga membicarakan sejumlah trik dan langkah memajukan ekonomi masyarakat Asahan seperti menyatukan pandangan akan terkelolanya dana peduli lingkungan dari seratusan perusahaan baik perkebunan dan indusri di Asahan. Hal terserbut untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Dia juga berniat memberantas narkoba hingga ke akar rumput untuk menyelamatkan masyarakat Asahan dan generasi muda dari bahaya narkoba. “Tidak kalah penting menjaga laut Asahan dari upaya penyelundupan barang barang haram seperti narkoba,” ungkap Nurazizah.

Pantauan awak media, selain sejumlah tokoh mahasiswa yang hadir dalam acara itu , Rosmansyah STP selaku ketua Dewan Peimpinan Cabang (DPC) PDIP Asahan juga mengapresiasi sikap Nurazizah. Sejumlah tanya jawab terkait visi misi Nurajizah juga dipertanyakan Mahasiswa dalam dalam acara itu.

Di tempat terpisah, salah seorang warga Asahan Irvan (45) menilai kolaborasi antara tokoh masyarakat dan tokoh partai besar di Asahan seperti Rosmansyah dan Nurazizah maju sebagai calon Bupati Asahan 2021-2026 sangat serasi selain keduanya memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi.

Nurajizah juga memiliki segudang pengalaman memimpin. Selain mantan Brigjen TNI dan Wagubsu, Nurajizah juga memilik sejumlah pengalaman memimpin sejumlah perusahaan. (ck2/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker