Berita

Nuraini Tumpak Siregar br Sirait: Yakinlah untuk Memilih Hasim-TPS!

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Di belakang pria sukses, pasti ada wanita (istri) yang setia mendampingi dan selalu mendukung pekerjaan dan karirnya. Itulah yang dilakukan Nuraini br Sirait, yang sejak tahun 1992 mendampingi Tumpak Siregar (TPS).

Selama 28 tahun berumah tangga, Nuraini selalu mendukung sepenuhnya yang dilakukan sang suami tercinta, termasuk ketika TPS memutuskan masuk ke dunia politik, dan kini menjadi calon Wakil Bupati Simalungun, berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim (Hasim).

Sebagai bukti dukungan, Nuraini ikut mengunjungi sejumlah daerah mendampingi suaminya. Saat bertemu warga, Nuraini tanpa ragu-ragu mengajak mereka untuk memilih pasangan nomor urut 2, Hasim-TPS di Pilkada 9 Desember mendatang.

Termasuk saat wanita cantik itu bertemu warga di Huta III Nagori Bangun Senio, Kecamatan Gunung Malela, Sabtu (3/10/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Diterangkan Nuraini, ia tahu selama ini suaminya sangat berkeinginan membangun Kabupaten Simalungun. Apalagi selama ini, jalan-jalan di Kabupaten Simalungun kondisinya sangat memprihatinkan hampir seluruh nagori.

Terkait TPS saat ini menjadi calon Wakil Bupati, Nuraini mengatakan karena Hasim memiliki visi dan misi yang sama dengan TPS.

“Makanya kita satukan tekad untuk sama-sama maju di Pilkada Simalungun,” tukas Nuraini.

Masih kata Nuraini, Hasim-TPS memiliki banyak program selain pembangunan jalan, yang tentunya demi Kabupaten Simalungun yang  Maju, Rukun, dan Sejahtera.

Salah seorang warga, Sutriyem, menyatakan memang saat ini aspirasi utama warga adalah tentang kondisi jalan.

“Diharapkan, dengan visi dan misi Hasim-TPS yang fokus membangun jalan dengan motto “Jalan Kita”, bisa menang dalam Pilkada 2020 ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pemuda-pemudi juga mengharapkan perhatian dari Hasim-TPS untuk kegiatan olahraga di daerah mereka, seperti sepakbola dan bola voli.

Tak menunggu lama, sebagai bentuk kepedulian kepada pemuda dan olahraga, Nuraini memberikan bantuan kepada kelompok pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Persatuan Bola Voli di Huta III Nagori Senio Bangun, Kecamatan Gunung Malela. Bantuan itu akan digunakan untuk membeli bola voli dan net.

“Ini belum lagi dari Pak TPS loh. Kalau (TPS) duduk, pasti lebih peduli lagi,” ujar Nuraini sambil tertawa.

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa membuat para pemuda dan pemudi di Huta III Nagori Senio Bangun bisa semakin rajin berolahraga.

“Semoga juga bisa menghasilkan atlet yang berbakat hingga tingkat internasional,” katanya.(rel/fi)





Back to top button