Berita

Ngebut di Lampu Merah Simpang Dua, Beringin Indah Tabrak Pembatas Jalan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Satu unit angkutan desa (Angdes), Beringin Indah BK 1035 UW, menabrak pembatas Jalan Besar Lintas Siantar-Parapat, tepatnya di timbangan Simpang Dua, Pematangsiantar, Jumat (24/01), sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu tak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material atas peristiwa itu.

Menurut keterangan, Yuda (29), salah seorang warga yang melintas di kawasan itu menyebut, Angdes Beringin Indah warna biru yang memiliki rute Pematang Sidamanik – Kota Siantar itu, datang dari arah Jalur Parapat melaju menuju Kota Pematangsiantar dengan membawa sedikitnya 5 orang penumpang.

“Tadi saya mau beli rokok bang di sini, sambil menunggu kakak itu ambil rokoknya. Tiba-tiba mobilnya datang dari sana kencang. Namun karena ada juga kendaraan yang datang dari jalur berlawanan. Angkot tersebut langsung menabrak pembatasan jalan yang baru saja dibuat,” beber Yuda yang ditemui di lokasi.

“Kayaknya menerobos lampu merah tadi bang, tanpa ia memperhatikan pembatasan jalan,” kata Yuda bercerita

Beruntung dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material. Dari pantauan, Satu Unit Angkutan Desa (Angdes), merek Beringin Indah BK 1035 UW, mengalami rusak disisi depan sebelah kanan. Sopir angdes belum diketahui identitasnya karena langsung meninggalkan lokasi. (mag-03/fe)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close