Berita

Ngadimin Warga Pidie Aceh, Ditemukan Meninggal di Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sosok mayat pria tua mengantongi KTP atas nama Ngadimin (69), warga GP Lada, Kelurahan Gampong Lada, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, diitemukan warga dalam keadaan meninggal di pinggir Jalan Sisimangaraja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Senin (10/2) dini hari sekira pukul 00.00 WIB.

Pantauan awak media ini, mayat Ngadimin pertama kali ditemukan salah satu warga. Dimana Ngadimin sudah dalam keadaan terlentang di pinggir jalan Sisimangaraja tersebut. Tak berapa lama, personel kepolisian dari Polsek Siantar Utara dan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tiba di TKP setelah dikabarkan warga.

Hanya saja saat itu tidak ada satu pun warga mengetahui penyebab tewasnya Ngadimin dan juga tidak menemukan tanda tanda mencurigakan di TKP. Melainkan hanya menemukan dompet berisi KTP, bon faktur pembelian barang. Lalu STNK kereta Honda atas nama Asmiaty warga Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Tak lama kemudian, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Siantar datang ke lokasi tetapi juga tidak menemukan adanya tanda tanda luka ditubuh Ngadimin. Sehingga Tim Inafis mengevakuasi jenajah Ngadimin untuk dilakukan visum di ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Setiba diruangan jenazah, Tim Inafis melakukan sidik jari tangan jenazah Ngadimin. Tak lama akhirnya Tim Inafis menemukan identitasmya sesuai KTP yang sudah diamankan. Berhubung tidak adanya ditemukan keluarga, jenajah Ngadimin dititipkan di ruangan jenajah. Namun sampai saat ini pihak Polsek Siantar Utara masih berupaya melakukan pencarian keluarga Ngadimin. (mag-03/fi)



Unefa

Pascasarjana
Back to top button