Berita

Nenek Ini Jadi Korban Penganiayaan

TAPTENG, FaseBerita.ID – Tak diketahui sebabnya, perempuan berinisial ARL (34), mendatangi rumah Nek Nari Nuratin di Jalan KH Dewantara, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Tapteng, Minggu (5/1) lalu. Di sana, ARL marah-marah dan membanting pintu.

Tak hanya itu, Nek Nuratin yang sedang tidur siang pun tak luput dari kemarahan. Saat itu ARL kemudian masuk ke kamar korban dan diduga mendorong tubuh nenek berusia 65 tahun ini hingga terjatuh ke lantai.

ARL juga diduga mencakar tangan kanan korban hingga mengalami luka, lalu pergi meninggalkan korban begitu saja.

Kapolres Tapteng AKPB Sukamat melalui Kasubbag Humas Iptu Rensa Sipahutar dalam pesan tertulisnya membenarkan adanya laporan pengaduan perihal dugaan penganiayaan terhadap korban. “Nari Nuratin yang menjadi korban sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Pandan,” jelasnya.

Disebutkan, terlapor juga berjenis kelamin perempuan berinisial ARL yang tinggal di Batu Mardinding, Komplek Perumahan Sibuluan Pelangi III, Kelurahan Sibuluan Nauli, Pandan.

“Kejadiannya berlangsung di rumah korban sekira pukul 12.30 WIB. Saat itu, korban sedang istirahat tidur siang di kamarnya. Korban pun terjaga dari tidurnya setelah mendengar suara orang marah-marah, berteriak dan membanting pintu rumah.”

Dia melanjutkan, saat korban baru terbangun dan berdiri dari tempat tidur, diduga langsung didorong hingga terjatuh ke lantai, kemudian tangannya juga dicakar.

“Kasusnya sudah ditangani Polsek Pandan. Bahkan petugas kita sudah memintai keterangan dua orang saksi.” (red)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close