Berita

Nenek Ayu Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi Tanjung Pasir

Diduga Terpeleset

FaseBerita.ID – Nenek Ayu (78) warga Huta IV Sumihasar, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Sabtu (24/10) sekira pukul 13.00 WIB, ditemukan warga di dalam saluran irigasi Sawah Kampung Kidul, Huta Suhina Godang, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi dihimpun, diketahuinya kejadian yang sempat membuat warga sekitar terkejut itu berawal saat warga melintasi melintasi sekitar lokasi kejadian melihat korban sudah mengapung di atas permukaan air.

Melihat hal itu, warga pun melaporkannya ke Polisi, yang tidak lama kemudian petugas dari Mapolsekta Tanah Jawa tiba di lokasi kejadian.

Selanjutnya, polisi pun melakukan pemeriksaan dan bersama warga mengevakuasi jenazah korban dari saluran irigasi. Dari hasil pemeriksaan jenazah oleh Tim Medis yang disaksikan pihak keluarga dan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa diduga saat berjalan kaki korban terpeleset hingga terjatuh ke saluran irigasi hingga membuat korban tenggelam dan meninggal dunia. Pihak keluarga korban menyebutkan kalau korban sudah pikun hingga terkadang mengetahui kepergian korban dari rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat oleh kru media ini membenarkan penemuan jenazah tersebut. Korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan sebagaimana mestinya. (adi/fi)

iklan usi



Back to top button