Berita

Nenek 71 Tahun Nyaris Diperkosa Pria Remaja di Tanah Jawa

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Nenek umur 71 tahun, warga salah satu Nagori di Kecamatan Tanah Jawa, nyaris diperkosa oleh inisial IP yang masih berusia 16 tahun warga yang sama korban, Senin (5/10) sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, persitiwa itu berawal saat korban mendengar suara ayam ribu di belakang rumahnya. Korban yang tinggal sendiri di rumah, lalu pergi ke belakang untuk memeriksa ayamnya. Namun saat pintu dapurnya dibuka, korban terkejut karena seseorang pria tiba-tiba datang dan kemudian memeluknya.

Merasa terkejut dan kalut, korban kemudian berteriak. Sementara pelaku berupaya terus membuka pakaian korban.
Akan tetapi, karena korban terus berteriak, membuat pelaku ketakutan dan kemudian melarikan diri.

Beberapa menit kemudian, sejumlah warga sekitar datang ke lokasi dan melihat korban sudah tergeletak di rumah. Korban kemudian bercerita mengenai apa yang baru saja dialaminya.

Lalu, warga pun kemudian mencari seorang pria yang diduga sebagai pelakunya. Tak butuh waktu lama, pelaku dijemput warga dari dalam warung tuak dan membawanya ke hadapan korban.

Setelah ditanya apakah pria tersebut pelakunya, korban mengiyakan dan saat diinterogasi warga, pelaku mengakui mau memperkosa korban. Namun niatnya itu akhirnya gagal setelah korban berteriak.

Atas perlakuan memalukan itu, pelaku akhirnya dibawa ke kantor polisi supaya diproses hukum.
Terpisah, Kapolsek Tanah Jawa AKP S Manalu membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menyatakan bahwa kasus tersebut diserahkan ke Polres Simalungun untuk ditangani oleh Unit PPA.(bis/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button