Berita

Natal SMK Pariwisata USI: Sebagai Murid Kristus harus Tetap Setia

SIANTAR, FaseBerita.ID– Perayaan Natal SMK Pariwisata USI yang digelar di GMI, Jalan Sisimangaraja, Rabu (18/12) berlangsung sukses.

Pdt Parulian Purba STh dalam kotbahnya menyampaikan bahwa sebagai murid Kristus, harus tetap setia.

“Tidak pernah goyah dalam keadaan baik suka maupun duka. Walaupun dunia ini banyak menawarkan yang instan, apalagi seiring perkembangan teknologi yang cukup pesat. Banyak menawarkan hal-hal negatif. Namun sebagai anak-anak Tuhan, kita harus tetap setia menjadi murid Tuhan Yesus,” ujarnya.

 

“Dalam menjalani kehidupan, kita tetap berada dalam kehendak Tuhan. Untuk itu, pegang teguh firman Tuhan dan melaksanakannya dengan penuh kasih,” tambahnya.

Sementara Kepala SMK Pariwisata USI Rohdian Purba MSi mengingatkan agar siswa siswinya selalu bersyukur karena masih diberikan oanjang umur selama menjalani tahun 2019 ini.

“Tetap bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk melayani Tuhan. Tuhan tetap memberikan berkat buat kita sepanjang   tahun 2019. Sebagai anak-anak Tuhan, kita harus tetap setia mengikut Kristus. Tetap percaya dan setia kepada-Nya. Pesan natal ini mengingatkan kita untuk saling mengasihi, memaafkan satu sama kain, baik antara guru dengan guru, guru dengan pegawai, guru dengan siswa dan antar siswa dengan siswa,” ujarnya.

Acara natal ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti Liturgi, Vocal Grup, Puisi, Koor, yang semuanya diperankan oleh Guru, pegawai serta seluruh siswa SMK USI. (rel/ros)

 



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close