Berita

Natal PDAM Tirtauli Siantar: Menjadi Pelayan yang Setia

SIANTAR, FaseBerita.ID – Keluarga besar PDAM Tirtauli Pematangsiantar dan Dharma Wanita menggelar perayaan Natal di Hotel Sapadia Jalan Diponegoro, Kamis (5/12) sore.

Di perayaan Natal Sekjend GKPS Pdt DR Paul Ulrich Munthe STh menyampaikan renungan atau khotbah yang mengutip nats Alkitab dari 1 Timoteus 1:12.

Dalam khotbahnya, Pdt DR Paul Ulrich Munthe STh menyampaikan bahwa di perayaan Natal ini mengingatkan umatnya menjadi pelayan yang setia. Karena kesetiaan itu yang akan memampukan manusia melakukan pekerjaan yang lebih bukan yang biasa-biasa saja.

Karyawan PDAM Tirtauli dituntut untuk melayani masyarakat khususnya pelanggan untuk menciptakan suasana yang lebih indah dengan menebar senyuman.

“Jika kita melayani dengan senyum indah. Maka para pelanggan akan merasa nyaman,” ujar Pdt DR Paul Ulrich Munthe STh.

“Melalui perayaan Natal ini, semoga PDAM Tirtauli Pematangsiantar semakin maju dan pelayanan semakin baik,” harap Pdt DR Paul Ulrich Munthe STh.

Sementara itu, Ketua panitia Natal St Togi Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan natal merupakan salah satu program bina mental PDAM Tirtauli untuk meningkatkan mental spiritual setiap pegawai untuk dapat mendorong kinerja pegawai.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Umum Berliana Napitu mengajak seluruh pegawai PDAM Tirtauli semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Acara itu turut dihadiri Asisten Pemko Siantar Leonardo Simanjuntak SH MHum, Mayor (Inf) N Simanjuntak mewakili Dandim 0207/SML, Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol B Situmorang, Dirum PDAM Berliana Napitu, para dewan pengawas, warga sekitar kantor PDAM dan mitra kerja.

Dalam perayaan Natal tersebut diisi dengan liturgi, koor, hiburan, pemberian tali asih kepada 5 Panti Asuhan, 1 pusat rehabilitasi serta kepada para pendeta yang pernah melayani di PDAM dan para mantan direksi dan diakhiri makan malam bersama. (rel)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close