Berita

Natal Dinas Pendidikan Simalungun, Wartawan Dapat Kulkas

SIMALUNGUN, Fase Berita.ID – Seorang Wartawan Televisi mendapat hadiah utama saat acara lucky draw dalam Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun yang digelar di Simalungun City Hotel Pamatang Raya, Rabu (4/12/2019) sekira Pukul 14.00 WIB.

Pencabutan nomor langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Simalungun, Elfiani Sitepu yang sebelumnya telah 2 kali batal, lantaran pemilik nomor undian tidak berada.

Setelah diumumkan, nomor 0267, Wartawan bernama Pentanius Sembiring dari Efarina TV itu sontak langsung angkat tangan sambil merasa kegirangan lalu menyerahkan nomor undian kepada Panitia.

Rejeki nomplok, Wartawan itu pun menerima hadiah utama, berupa Kulkas merk Changhong dengan senang hati menbawanya pulang kerumahnya.

Kadis Pendidikan Kabupaten Simalungun, Elfiani Sitepu saat dikonfirmasi di Restoran Simalungun City Hotel berharap kepada guru agar melayani murid -murid dengan sukacita.

“Sesuai tema Natal, hendaklah damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam hatimu Kolose 3:15. Kita berharap kpada guru-guru melayanilah dengan sukacita sehingga ada damai sejahtera ada di hati kita, dengan demikian pendidikan di Kabupaten Simalungun semakin baik dan semakin maju,”ucapnya.

Sementara Ketua Panitia, Lumungguk Hutabalian saat dikonfirmasi mengatakan natal itu bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para seluruh pegawai dan guru-guru serta jajaran Dinas Pendidikan untuk mensyukuri rahmat Tuhan Maha Besar atas lahirnya juru selamat dunia Yesus Kristus Ke dunia.

“Kita harapkan supaya selalu mensyukuri akan berkat Tuhan Yang Maha Esa, untuk menwujudkan dalam meningkatkan kebersamaan, persaudaraan dan komitmen pengabdian pendidikan untuk mencerdaskan dan meningkatkan pelayanan akan mutu pendidikan,”sebutnya.(mag-05/fe)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button