Berita

Napi kedapatan Simpan Sabu di Mulut

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – AN alias Andi (33), salah seorang narapidana (Napi) di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II B Pulo Simardan Kota Tanjung Balai diserahkan ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjung Balai setelah diketahui menyimpan narkotika jenis sabu di dalam mulutnya, Jumat (7/2) sekira pukul 12.20 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan siang itu para petugas Lapas Klas IIB Pulo Simardan melaksanakan pemeriksaan terhadap para napi. Kemudian petugas menemukan barang bukti 4 bungkus plastik transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,2 gram yang disimpannya di dalam mulut napi Andi.

Diinterogasi, napi tersebut mengakui barang bukti itu miliknya. Andi pun diamankan ke ruangan Pos III Lapas Kelas IIB Pulau Simardan.

Kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Satres Narkoba Polres Tanjungbalai. Tidak lama kemudian personel piket Satres Narkoba datang ke Lapas kemudian memboyong Napi Andi dan barang bukti ke ruangan Satres Narkoba.

“Hingga saat ini Napi AN alias Andi itu sedang menjalani pemeriksaan Penyidik Satres Narkoba untuk dikembangkan dalam mengungkap jarigan pelaku lainnya kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,”ujar Kapolres mengakhiri. (ck04/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker