Berita

Nabrak Anjing di Jalan, Leo Fernando Siagian Tewas

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Leo Fernando Siagian (29) warga Kampung Ujung Bondar, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, meninggal setelah menabrak anjing saat melintas di jalan umum, Huta Lumban Lintong, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Minggu (26/1/2020) sekira pukul 22.50 WIB.

Pria yang mengendarai Sepeda Motor Suzuki Shogun BK 3267 LT diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan seekor hewan anjing yang berada di badan jalan.

Setelah menabrak anjing tersebut, korban terjatuh di aspal jalan umum dan mengalami luka berat, dan meninggal dunia. Masyarakat serta pengemudi yang melintasi jalan tersebut memeriksa jasad korban dan memberitahukan kepada pihak Kepolisian.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan SIK melaui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa (28/1/2020) sekira pukul 13.30 WIB, membenarkan kejadian tersebut.

“Sudah kita tangani, pengendara Sepeda Motor tersebut meninggal dunia di TKP setelah menabrak seekor hewan anjing. Sebelum kejadian, Sepeda Motor Suzuki Shogun BK 3267 LT dikemudikan oleh Leo Fernando melaju dari arah Huta Bayu menuju Tanah Jawa dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati,” ujarnya.

Lanjut Mahmud, setibanya di tempat kejadian tidak memperhatikan seekor hewan anjing yang berada di aspal badan jalan depan jurusannya sehingga sepeda motor Suzuki Shogun BK 3267 LT menabrak hewan anjing tersebut dan korban terjatuh dan mengakibatkan laka lantas.

“Korban sudah kita cek ke ruang mayat RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar dan sudah disemayamkan di rumah duka. Sementara barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan. Jika berkendaraan kita harapkan para pengendara tetap berhati-hati dan jangan ngebut,”sarannya. (mag-05/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker