Berita

Mudah-mudahan Suara Kami Berguna bagi Hasim-TPS untuk Membangun Simalungun

FaseBerita.ID – Satu suara sangat berarti dan menentukan untuk memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS). Hal itu sangat disadari warga Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa.

“Kami akan dukung Bang Hasim dan Bang TPS. Mudah-mudahan suara kami nanti berguna bagi Bang Hasim dan Bang TPS untuk membangun Kabupaten Simalungun,” kata warga Nagori Maligas Tongah dalam pertemuan dengan TPS, Selasa (10/11/2020).

Warga, sambungnya, sangat berharap program-program Hasim-TPS dapat diwujudkan setelah keduanya menjabat Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Banyak keluhan dan masukan yang disampaikan warga kepada TPS. Salah satunya, disampaikan tokoh pemuda, Sahat Manik. Menurutnya, saat ini mereka membutuhkan fasilitas olahraga.

“Kami biasanya bermain bola voli di lapangan sekolah. Kami sangat butuh bola voli,” ujar Sahat.

Warga lainnya mengeluhkan kampung mereka yang selama ini diabaikan pemerintah. Kondisi jalan yang rusak membuat mereka seperti
terisolasi.

“Ya kami di sini saja. Pulang dari ladang, ya ke rumah. Kalau mau ke luar, sudah malas. Jalannya rusak,” ujar pria paruh baya itu.

Dalam pertemuan itu, TPS menyampaikan program Hasim-TPS. Di antaranya membangun jalan-jalan di Kabupaten Simalungun dalam waktu empat tahun, terutama di Simalungun bawah. Juga menyediakan fasilitas olahraga bagi warga.

Mantan anggota DPRD Simalungun itu memohon doa restu dan dukungan dari warga agar ia bersama Hasim memenangkan Pilkada Simalungun.

Suami Nuraini br Sirait itu mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan warga. Ia berharap warga konsisten hingga pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button