Berita

MPC PP Semprot Disifektan ke Kantor dan Rumah Ibadah di Simalungun

SIMALUNGUN,FaseBerita.ID– Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Simalungun. Bersama PAC PP Kecamatan Bandar dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandar, PP melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi, Kamis (19/3/2020).

Lokasi yang disemprot antara lain Mapolsek Perdagangan, Koramil 06 Perdagangan, Kantor Camat Bandar serta tempat-tempat ibadah.

Ketua Bidang Lingkungan Hidup MPC PP Kabupaten Simalungun Paruhum Siregar SE MM mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19.

Paruhum yang juga Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Pematangsiantar ini berharap kegiatan tersebut bisa diikuti oleh PAC PP lainnya yang ada di Kabupaten Simalungun, sehingga wilayah yang didisifektan semakin luas.

Paruhum mengharapkan warga mengikuti anjuran dan saran pemerintah untuk mencegah tertularnya Covid-19. Seperti tidak berada dalam kerumunan atau keramaian, rajin mencuci tangan, dan menjaga kebersihan tubuh.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Elkananda Shah SE, Bendahara H Evra Sassky Damanik, Sabaruddin Sirait SH, dan anggota PP lainnya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button