Berita

Monang Jokowi-Amin Sambangi Warga Batunadua: Menyerap Harapan Masyarakat Bawah

FaseBerita.ID – Sebagai relawan calon presiden dan wakil presiden, Monang Jokowi-Amin Tabagsel dari barisan Monang Pertiwi, Jumat (29/3) kemarin, menyambangi sejumlah warga kurang mampu di beberapa desa di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Demi menyerap harapan masyarakat Tabagsel, khususnya di Kota Psp.

Monang Pertiwi yang dikoordinir Inong, Irma serta Ade Pulungan, dan Mbak Vony. Menyapa sejumlah wanita rawan sosial ekonomi, lanjut usia. Mereka koordinator kampanye Monang Jokowi-Amin, berupaya menyapa dan harapan masyarakat bawah, dalam hal Pemilu dan kepemimpinan RI ke depan.

“Ini sebagai program Jumat berkah Monang Jokowi-amin, hampir tiap hari Jumat kita lakukan itu,” kata Ketua Umum Monang Jokowi-Amin Tabagsel, Halomoan Harahap.

Halomoan menjelaskan, Monang Pertiwi, sebagai barisan wanita di bawah Monang Jokowi-Amin menyapa wanita lansia dan rawan sosial ekonomi di sejumlah desa di Kecamatan Psp Batunadua. Ada empat desa pada jumat itu yang dikunjungi. Di antaranya, Pudun Jae, Pudun, Aek Bayur dan Desa Aek Tuhul.

“Harapan kepada Capres Joko Widodo, mereka berharap kondisi tetap damai dan Monang menyampaikan bagaimana Pilpres ini sejuk aman dan damai. Monang juga menyerap aspirasi dan harapan masyarakat bawah. Dan kita juga berbagi dalam bentuk Jumat Berkah itu,” kata aktivis yang akrab disapa Moan itu.

Dari semua harapan yang mereka terima, rata-rata kata Moan, masyarakat menginginkan Pilpres dan Pemilu di Kota Psp berjalan lancar, aman dan damai serta sejuk.

“Kita juga berharap hal yang sama. Warga bebas dan tanpa intimidasi memberikan hak suaranya. Dan nyaman meyakinkan pilihannya kepada Bapak Joko Widodo,” pungkasnya. (tim)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button