Berita

Modus Salon Tempat Pesta Ekstasi: 5 Wanita 10 Pria Diamankan, 1 DPO

ASAHAN, FaseBerita.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan mengamankan 5 wanita 10 pria diduga pengguna narkoba di salah satu salon di kawasan Kota Kisaran, Rabu (23/10/2019).

Kasi Penindakan BNN Kabupaten Asahan Kompol Rohim kepada membenarkan pengerebekan modus salon yang dijadikan tempat pesta sabu.

“Kita dapat informasi dari warga bahwa di sebuah gedung salon kecantikan sedang berlangsung dugem yang ternyata didalamnya kafe. Saat kita hendak tes urine, sejumlah pengunjung salon ternyata 14 orang positif urinenya mengandung zat adiktif. Satu orang negatif, sedangkan satu orang lagi merupakan buron atau DPO Reserse Polres Batu Bara,” kata Rohim.

Rohim juga mengatakan DPO itu terkait dugaan penggelapan 15 mobil. Ia juga menambahkan dirinya baru ditugaskan 4 hari di Asahan. “Untuk sementara kita tahan 15 orang tersebut. Mereka berasal dari sejumlah tempat dari Tebing dan Asahan,” ujar Rohim.

Rohim juga akan melakukan giat yang sama dalam waktu dekat di kawasan itu sebab informasi yang ia terima masih banyak tempat yang sama berhenti seketika di kawasan itu saat razia diketahui pengunjung lain.

Informasi dihimpun penggerebekan dilakukan pada pukul 02 WIB dini hari. Pantauan awak media ke-15 orang terduga itu ditahan dalam dua ruangan terpisah laki-laki dalam ruangan sel , perempuan di ruangan berdinding kaca kantor.

NL (54) warga setempat berharap pemerintah lebih kerab melakukan operasi tempat-tempat hiburan yang bermodus salon dan SPA. Agar angka kemaksiatan dan tempat diduga pengguna narkoba dapat ditekan. (cr1/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button