Berita

Modus Jual Rokok Rupanya Bandar Sabu

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Safrizal (38) diringkus di rumahnya di Jalan Burhanuddin, lingkungan IV Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, usai melakukan transaksi narkoba, Jumat (23/8/2019).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan informasi berawal dari laporan warga yang cukup resah atas perilaku tersangka yang menjual sabu kepada warga sekitar.

“Petugas yang melakukan penggeledahan di rumah tersangka menemukan satu bungkus rokok yang di dalamnya berisi 23 bungkus sabu seberat 1,51 gram,” jelas Kapolres yang didampingi Kapolsek Tanjungbalai Utara Iptu Viatur Situmorang, Senin (26/8/2019).

Menurut tersangka, dirinya mendapatkan sabu tersebut dari seorang lelaki berinisial AR warga Perjuangan. Awalnya dirinya membeli 3 gram sabu dengan harga Rp 3 juta dan menjualnya dalam paket kecil seharga Rp 100ribu per paket.

Aktivitas jualan barang haram ini telah ditekuni tersangka selama 3 bulan terakhir dengan alasan untuk menutupi kebutuhan sabu yang di konsumsinya.

“Modus yang digunakan tersangka ini terbilang rapi, karena kesehariannya tersangka ini berjualan kedai rokok. Jika ingin membeli narkoba, pembeli akan berpura- pura seperti membeli rokok,” tandas kapolres. (ck04/rah)

iklan usi



Back to top button