Berita

Mobil Terbakar, Supir Kabur di Sidimpuan

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Satu unit mobil penumpang diduga bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) hangus terbakar, Senin (20/1) pagi. Peristiwa ini terjadi di Jalan Abdul Jalil Lubis, Sihoring-koring, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Mobil penumpang itu jenis Mitsubishi Carry dengan TNKBB 598 X. Itu terlihat dari guratan plat yang telah hangus, di bangkai mobil itu.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada 06.45 WIB. Dan, mobil tersebut ditinggalkan pengemudinya yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Mobil ini melintas dari arah Jalan Sutan M Arif, Sitataring melalui Sihoring-koring ke arah Jalan Raja Inal Siregar, Batunadua. Namun tepatnya di depan gedung pertemuan Harapan Bunda tiba-tiba mobil ini mengarah ke kiri terperosok ke semak belukar di pinggiran jalan tersebut dan dengan cepat hangus terbakar, tidak ada saksi mata di TKP dan mobil yang terbakar ditinggalkan pemiliknya di TKP.

Pagi itu, satu unit Armada Pemadam Kebakaran memadamkan api. Sampai saat ini belum diketahui penyebab secara pasti dari terbakarnya mobil penumpang dan siapa pemiliknya, dugaan sementara mobil yang terbakar mengangkut BBM jenis bensin dan masih penyelidikan pihak Polres Kota Padangsidimpuan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Abdi Abdillah menuturkan, dugaan mobil sebagai pengangkut BBM ditandai dari kondisi tangki yang telah dimodifikasi sebelumnya. Sementara pemiliknya, mereka masih melakukan penyelidikan.

“Kalau platnya, plat kota (Padangsidimpuan). Ya kita duga, kondisi tangkinya itu dimodifikasi seperti untuk mengangkut BBM,” kata mantan Kasat Lantas di Polres Tapsel itu. (san)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button