Berita

Mobil Mewah Terperosok Masuk Parit

FaseBerita.ID – Sebuah mobil mini bus berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1381 VJ masuk ke dalam selokan (parit) usai menabrak seorang pengendara sepedamotor di Jalan Kutilang, Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara pada Rabu (18/11) sore.

Menurut informasi di peroleh wartawan di lokasi kejadian, antara mobil dan sepeda motor tersebut berjalan satu arah. Tiba tiba mobil ingin memutar arah, namun dari arah belakang mobil tidak memperhatikan masih ada kenderaan yang melintas.

“Jadi, tadi mobil sama sepeda motornya sama-sama satu arah. Mobil itu mau mutar arah, tapi karena ada sepeda motor, mobil itu ngelak. Makanya tertabrak,” kata Supriadi, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Akibatnya, pengendara sepedamotor ikut tertabrak dan mengalami luka. Seketika korban lagsung diamankan dan ditolong warga ke rumah sakit terdekat.

“Korban luka yang mengendarai sepeda motor, dua duanya luka, dan pengemudi mobil dalam kondisi sehat,” katanya.

Menurut dia, korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut. “Dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati, luka-luka ringanlah,” katanya.

Terperosoknya mobil hitam ini ke dalam parit sempat menghebohkan warga sekitar. Tak berselang lama sebuah mobil derek tiba di lokasi untuk mengeluarkan mobil untuk dievakuasi yang pada bagian depannya sudah menabrak parit tembok.

Evaukasi ini membuat masyarakat yang ingin tahu kejadian tersebut berkerumun menyaksikan kejadian tersebut hingga mengakibatkan beberapa ruas Jalan Kutilang macet sehingga polisi harus melakukan sistem buka tutup jalan. (per/fi)

iklan usi



Back to top button