Berita

Mobil Berhenti di Tengah Jalan, Ternyata Supirnya Meninggal

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Warga Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas, mendadak heboh saat ditemukan satu unit mobil jenis Taft Badak Pick Up BK 9186 LW berhenti di tengah Jalan Umum Areal Perkebunan PT Plora, Nagori Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kamis (16/1) sekira pukul 16.30 WIB.

Pengemudi seorang lelaki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Tadi berdasarkan laporan warga, kita langsung ke TKP. Kalau dari hasil olah TKP kami tidak kami temukan tanda-tanda mencurigakan berupa bekas penganiayaan. Saat ini korban sudah dibawa dan diperiksa di rumah sakit,” kata Kapolsek Bosar Maligas AKP Gering Damanik saat dikonfirmasi kru koran ini via seluler, Kamis (16/1) sekira pukul 19.20 WIB.

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kasat Intel Polres Simalungun itu, bahwa korban merupakan pekerja yang bekerja di sebuah ladang perkebunan yang pemiliknya warga Perdagangan, Kecamatan Bandar. Saat ditemukan korban didalam mobil oleh warga, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Informasi sementara, korban ini baru melakukan penyemprotan di ladang milik tokenya dan hendak menuju kerumahnya. Korban bernama Safin warga Batu Bara. Tadi dibantu warga dengan menggunakan Ambulans Puskesmas korban kita evakuasi ke rumah sakit,” tambah Gering.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukannya Agus Dwianto (17) warga Lorong I Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas baru pulang dari sekolahnya dan melintasi lokasi kejadian yang dilihatnya mobil Taft Badak Pick Up berhenti ditengah jalan. Berniat ingin mengetahui kenapa mobil berhenti, Agus pun berhenti dan mendekati mobil.

Begitu tiba disisi mobil, Agus pun memanggil pengemudinya yang saat itu dilihatnya sudah dalam keadaan tergeletak di tempat duduk mobil. Melihat hal itu, Agus pun langsung memberitahukan warga sekitar dan memanggil orang tuanya. Selanjutnya setelah berkumpul warga, mereka pun menggeser mobil ke tepi jalan dan melaporkannya ke Polsek Bosar Maligas.(adi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close