Berita

Mixnon Simamora Dilantik Jadi Sekda Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Bupati Simalungun Saragih melantik Kepala Badan Pendapatan Daerah Simalungun Mixnon Andreas Simamora menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Jumat (3/1/2020).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Simalungun, dan dalam pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Marolop Silalahi, Asisten III Jon Suka Jaya Purba dan Rohaniawan Kristen.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun JR Saragih menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah dan berharap agar amanah tersebut dijalankan dengan baik.

Bupati juga menambahkan bahwa Pemkab Simalungun kedepannya memiliki tantangan yang semakin besar dan kompleks. Karenanya, Bupati berharap Sekda dapat mengkoordinir seluruh jajaran Pemkab Simalungun dengan terobosan baru dan jitu untuk mendapatkan capaian yang sempurna.

“Sesuai dengan arahan Presiden RI, kita dituntut untuk mempercepat pelayanan dan semuanya harus bekerja dengan gesit. Tak perlu malu mencontoh Kabupaten lain untuk peningkatan pelayanan kita,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Gidion Purba yang sebelumnya telah mengabdi menjadi Sekretaris Daerah Simalungun. Menurut Bupati, dimasanya Gidion Purba juga telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran dan perbuatan demi kemajuan Pemkab Simalungun.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Gidion Purba atas pengabdian dalam membangun Kabupaten Simalungun. Semoga apa yang menjadi cita-cita bapak kedepannya dapat tercapai,” tambah JR Saragih. (rel)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close