Berita

Misteri Mayat Terbakar di Desa Marisi: Diduga Perempuan, Polisi Kumpulkan Informasi

TAPSEL, FaseBerita.ID – Penemuan mayat dengan kondisi gosong di salah satu rumah yang terbakar di Desa Marisi, Angkola Timur Tapanuli Selatan, Kamis (4/4) kemarin, masih misteri. Hingga kini pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi untuk mengetahui identitas mayat yang diduga perempuan tersebut.

“Diduga kuat mayat yang ditemukan di rumah yang terbakar itu bukan warga Desa Marisi. Dan hingga kini, kami masih mengumpulkan informasi dan keterangan untuk mengungkapnya,” ungkap Kassubag Humas Polres Tapsel, Iptu Alpian Sitepu dan meminta warga melapor jika ada kehilangan anggota keluarga.

Cerita Alpian, dari informasi yang diperoleh dari warga diketahui, sebelum rumah yang berada di Desa Marisi itu terbakar, warga sering melihat ada sesosok perempuan yang berada di dalamnya.

“Sekitar seminggu sebelum kejadian, warga ada melihat bahwa di rumah dimaksud sering terlihat seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya berada di dalam teras rumah dan sering menghidupkan api, dan memasak,” ungkapnya.

Rumah tersebut, terangnya, adalah milik Sahrin Harahap, warga Kota Padangsidimpuan. Dan selama ini dihuni oleh pasangan Batanghari Ritonga dan Sarkiah Nasution, juga warga Kota Padangsidimpuan. Dan selama ditinggal keduanya, rumah diakui dalam keadaan terkunci.

“Sebelumnya, rumah itu memang ditinggal dan dalam keadaan terkunci. Namun setelah kejadian, keterangan dari orang yang meninggalkan rumah itu, peralatan yang harusnya berada di dalam ditemukan di teras rumah,” tukasnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button