Berita

Minggu 1 Desember, Natal Oikumene Kota Sibolga

SIBOLGA, Fase Berita.ID – Minggu 1 Desember 2019, perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga digelar di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga. Kegiatan dimulai pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai.

“Adapun Pengkhotbah di Natal Oikumene Kota Sibolga tahun ini yakni Pdt Demak Simanjuntak yang saat ini bertugas sebagai Ketua Sekolah Guru Huria (SGH) HKBP Sipoholon,” kata Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Kota Sibolga tahun 2019 Marojahan Panjaitan, Jumat (29/11) di Sibolga.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Nauli Kota Sibolga itu menyampaikan, rangkaian acara akan dimulai dengan pelepasan karnaval mobil hias yang diikuti gereja-gereja, mulai dari tugu ikan di Kelurahan Aek Parombunan menuju gedung nasional.

“Karnaval mobil hias yang terdiri dari seluruh gereja yang ada di Sibolga tersebut akan bergabung dengan barisan prosesi dari Gedung Nasional. Kemudian prosesi akan dilepas langsung Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk menuju lokasi perayaan natal di Lapangan Simare-mare,” jelasnya.

Perayaan Natal Oikumene kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis Batak dari Jakarta yakni Trio Lamtama dan artis lainnya.(rb/fe)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button