Berita

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Tapsel Gelar Jalan Santai

FaseBerita.ID – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tapsel menggelar Jalan Santai Bersama, Selasa (9/7/2019).

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Prometer, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara” ini mengambil start dari Lapangan MTsN Sibuhuan-Lapangan Merdeka berkisar jarak dua kilometer.

Jalan santai dilepas langsung Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto.

Acara juga diikuti seluruh jajaran Personil Polres Tapsel melalui Bhayangkari, Brimob, TNI, Forkopimda, OPD, Pelajar dan Masyarakat Palas, Tapsel dan Paluta.

Usai jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan Lucky Draw.

Rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ini tentunya dapat meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan TNI, Pemerintah dan masyarakat. Dan ke depan, Polri semakin solid melayani masyarakat serta senantiasa siap mengayomi, melayani.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antara Polres Tapsel dengan TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Direncanakan, giat memeriahkan HUT Bhayangkara yang dipusatkan di Palas ini juga masih akan berlanjut hingga Rabu (10/7/2019). (tan)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close