Berita

Menyeberang, Bocah 6 Tahun Meninggal Tertabrak Xenia

FaseBerita.ID – Seorang bocah yang masih berusia 6 tahun menjadi korban lakantas pada Sabtu (2/3) sekira pukul 11.30 WIB. Bocah bernama Adriel Filemon Sinaga ini meninggal setelah ditabrak mobil Daihatsu Xenia.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban yang tinggal di Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, berlari untuk menyeberang jalan Umum, KM 6-7 Jurusan Pematangsiantar-Perdagangan. Akan tetapi, pada saat bersamaan, mobil Dihatsu Xenia BK1003 WY datang dari arah Perdagangan menuju Siantar dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, si bocah tersebut akhirnya tertabrak hingga terhempas ke badan jalan. Melihat kejadian tersebut, masyarakat sekitar seketika berkumpul dan mencoba memberikan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke RS Vita Insani. Tapi sayang, korban tidak tertolong hingga akhirnya meninggal.

Sementar itu, Personel Unit Laka Polres Simalungun turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara mobil dan supirnya langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Kanit Laka Polres Simalungun IPTU Amir Mahmud menerangkan bahwasanya mobil tersebut dikemudikan oleh Taufik Hidayat (27) warga Jalan Kasuari, Kelurahan Sipinggolpinggol, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Saat ditanya apakah supirnya ditetapkan sebagai terangka atau belum? IPTU Amir Mahmud mengatakan bahwa saat ini Taufik Hidayat masih sebagai saksi. “Ini masih proses pemeriksaan, sehingga belum ada ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya. (pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close