Berita

Mencoblos Dua Kali Batal

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Walikota Tanjungbalai H Muhammad Syahrial mengatakan, dalam Pemilu Serentak 17 April mendatang, mencoblos hanya satu kali. Kalau mencoblos dua kali, batal.

Hal ini disampaikan Walikota Tanjungbalai dalam acara pelantikan DPD, DPC PKB Pujakesuma Kota Tanjungbalai periode 2019-2024, di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Kota Tanjungbalai, beberapa waktu lalu.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pestanya demokrasi, mari bersama-sama kita berbondong-bondong ke TPS. Gunakan hak pilih, kita jangan Golput. Maka dari itu kita hanya mencoblos satu kali, tidak boleh dua kali mencoblos, dua kali itu batal,” sebut H Muhammad Syahrial.

Sementara, Ketua DPD Pujakesuma Kota Tanjungbalai Waris Thalib yang juga Camat Kecamatan Datuk Bandar Timur juga mengajak seluruh warga suku Jawa di daerah Tanjungbalai, untuk  bersatu dalam kebersamaan. “Kita mau Pujakesuma hanya satu, tidak ada dua di Kota Tanjungbalai ini,” ucap Waris.

Pembina Pujakesuma Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengimbau warga Jawa agar tidak terpecah belah, supaya tidak mudah dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

“Kita juga harus berpegang teguh pada pepatah Jawa ‘Narimo ing padum makaryo ing nyoto (berusaha sekuat tenaga, kemudian menerima pada ketentuan dengan hati ikhlas apapun hasilnya),” ujar Irjen Pol Agus Andrianto selaku Kapolda Sumatera Utara. (ck-02)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button