Berita

Menabung di Simpedes, Lince Manullang Dapat Mobil Expander

SIBOLGA. FaseBerita.ID – Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah setia, Bank BRI Cabang Sibolga kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2018, Rabu (20/3).

Acara yang dilaksanakan di Aula Sasana Gupala Korem 023/KS, itu dihadiri Pemimpin Cabang Bank BRI Sibolga Bobby Bayu Nurzaman, mewakili Danrem 023/KS, Kasilog Korem 023/KS Letkol Jokosu, Walikota Sibolga diwakili Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung dan seluruh kepala unit kerja BRI Kanca Sibolga, notaris, perwakilan dinas sosial, kepolisian dan para nasabah Simpedes.

Pemimpin Cabang Bank BRI Sibolga Bobby Bayu Nurzaman menjelaskan, pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2018 periode tanggal 1 September 2018 sampai dengan 28 Februari 2019 ini adalah akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah.

Dia mengatakan, syarat untuk mengikuti undian Simpedes cukup mudah, yakni hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak mengikuti undian. “Jika nasabah memenangkan undian di periode ini, dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya,” kata Bobby.

Selain menggelar Panen Hadiah Simpedes, sambungnya, juga dilaksanakan lucky draw kepada nasabah simpanan BRI Unit yang diberikan oleh sponsor yakni Jamkrindo dan Askrindo. ”Jadi selain ada hadiah Simpedes yang kami undi, juga kami sediakan ahdiah lucky draw untuk nasabah yang langsung hadir dalam acara ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Bobby menambahkan, saat ini Bank BRI sudah meluncurkan terobosan terbaru digital banking dalam Aplikasi BRImo (BRI Mobile) yang merupakan pengembangan dari Aplikasi BRI mobile yang telah ada sebelumnya. “BRI Mobile menggabungkan fungsi Mobile Banking, Internet Banking, dan uang elektronik (Tbank) kedalam satu aplikasi BRImo dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik,” jelasnya.

Menurutnya, BRImo merupakan terobosan digital banking terbaru yang digagas oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) demi memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan. “Aplikasi BRI Mobile terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung user interface (UI) dan user experience (UX). BRImo menyediakan beragam fitur yang disesuaikan dengan keinginan anak milenial, khususnya segmen ‘miwon’, milenial, woman and netizen. Warnanya juga striking sehingga bisa memberi semangat baru,” tandasnya.

Sementara itu, dalam acara Panen Hadiah Simpedes periode Semester II tahun 2018, hadiah utama satu unit Mobil Mitsubishi Expander GLX 2018 berhasil dimenangkan Lenni Manullang dari BRI Unit Sisingamangaraja Sibolga.

Ketua Panitia Frengky Panitia Frengky MP Sianturi sebelumnya menyampaikan, selain hadiah utama 1 unit mobil, juga disediakan berbagai hadiah menaik lainnya yakni 1 unit sepeda motor Honda PCX 150 CBS 2018, 2 unit sepeda motor Honda All New Scoopy 2018. “Kemudian 3 unit sepeda motor Honda New Beat F1 POP CBS, 6 unit TV Sharp Led 40 M 5050 Full HD, 5 unit Kulkas 2 pintu merek Sharp 236 MD, 5 unit TV Sharp Led 32 Inch 1791 dan 2 unit mesin cuci Panasonic 2 tabung 8,5 Kg,” jelasnya. (rb)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button