Berita

Memaknai Isra Mikraj; Tingkatkan Keimanan, Jaga Persatuan dan Kesatuan

TAPSEL, FaseBerita.ID – Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memaknai peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, sebagai kegiatan yang dapat menumbuhkan peningkatan keimanan dan ketaqwaan, sebagai bagian dari upaya terpeliharanya persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan masyarakat.

Hal itu disampaikan pada peringatan Isra Mikraj yang digelar Yayasan H Hasan Pinayungan Pasaribu (YHPP) di Masjid Al Ihsan, Desa Tanjung Dolok, Dusun Tanjung Rompa, Kecamatan Marancar, Rabu (3/4) malam.

Acara rutin YHPP ini dihadiri anggota DPRD, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para pimpinan OPD, Kabag, Camat, Ketua TP PKK Ny Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Ketua Dharma Wanita, tokoh masyarakat Sumut Syamsul Qamar, alim ulama dan masyarakat sekitar serta undangan lainnya.

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu selaku Ketua harian YHPP mengucapkan, terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam mengikuti acara peringatan Isra Mikraj itu.

“Semoga kita diberi kesehatan dan rezeki serta kekuatan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button