Berita

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mobil BK 1590 WT Tabrak Tembok Jembatan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Diduga kurang hati-hati, salahseorang pengusaha toko ponsel bernama Hasan (42) mengalami luka-luka dan pingsan setelah mobil Honda Mobilio BK 1590 WT yang ditungganginya menabrak tembok jembatan di Jalan Sudirman, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar Senin (9/12) subuh sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian, diduga Hasan kurang konsentrasi saat menyetir. Malam itu, Hasan baru pulang dari salah satu tempat hiburan malam. Sambil menyetir mobil, Hasan hendak pulang ke rumah di Jalan Merdeka, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur.

Namun, tiba-tiba dia kehilangan kendali lantaran membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Hasan kemudian menabrak tembok jembatan jalan yang datang dari arah Jalan Gereja Simpang Empat.

Setelah menabrak, ternyata Hasan tak menyadari jika mobilnya mengambil jalur ke sebelah kanan dan menabrak tembok jembatan Jalan Sudirman.

Spontan, kejadian itu membuat warga yang melintas dari TKP terkejut, kemudian menolong dan membawanya ke RS Vita Insani.

Tidak berselang lama usai kejadian, personel piket Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar datang melakukan olah TKP dan mengamankan mobil Honda Mobilio milik Hasan yang kondisinya ringsek dibawa ke Mako Polsek Siantar Utara.

Kanit Laka Polres Siantar Iptu Marojahan Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (9/12) membenarkan kejadian itu.

“Benar, kejadian tabrakan itu diduga kelalaian pengemudi mobil Honda Mobilio BK 1590 WT yang dikemudian oleh Hasan. Korban diduga mabuk. Dia menabrak tembok jembatan di Jalan Sudirman karena melaju dengan kecepatan tinggi. Kejadian itu saat ini sedang ditangani dan barang bukti mobil itu sudah kita amankan, juga untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ujarnya singkat. (Mag-03)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button