Berita

Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Sungai

FaseBerita.ID – Warga Tanjung Tiram Kabupaten Batubara digegerkan penemuan jasad pria dewasa tanpa identitas yang telah membusuk di aliran sungai, tepatnya di Dusun X Desa Bagan Dalam, Minggu (27/9) malam.

Mayat lelaki tersebut ditemukan nelayan di seputar sungai. Ciri-cirinya, mengenakan baju kaos biru dan celana pendek. Saat ditemukan dalam posisi telungkup di tepi sungai. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu tak ada yang mengenali jenazah yang sudah nyaris hancur tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda J Sitinjak membenarkan adanya penemuan mayat. Jasad pria itu kali pertama ditemukan dua nelayan, Aris Tambunan dan M Muamar Khadafi yang hendak melaut.

Informasi ini diteruskan ke warga, yang selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat. Tak lama, petugas Polsek Labuhan Ruku bersama Tim SAR turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan identitas diri. Wajah korban opal, tinggi sekitar 165 cm, rambut ikal, dan kulit sawo matang.

Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga, sambung Ipda J Sitinjak, dapat menghubungi kepolisian. Jenazah telah dievakuasi ke RSUD Batubara. (per)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button