Berita

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan: Diduga Korban Tabrak Lari

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (20/4) pagi.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sony Harsono melalui Kanit Laka Iptu K Hutagalung saat dihubungi wartawan membenarkan penemuan mayat Mr-X tersebut, dan diduga kuat menjadi korban tabrak lari.

“Benar, sekira pukul 07.15 WI, kita mendapat laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat. Kemudian kita langsung cek ke tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Iptu K Hutagalung melalui selulernya.

Korban meninggal diduga akibat mengalami luka benturan kendaraan di bagian tengkuk. Posisi korban tersungkur ke beram jalan, dan korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Mantan Kasi Propam Polres Labuhanbatu itu mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga segera datang ke Polres Labuhanbatu atau ke Rumah Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat mendatangi kantor Unit Laka Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat, untuk melihat jenazah korban,” tandasnya.

Sementara, Humas RSUD Rantauprapat Doni Simamora saat dihubungi wartawan menyebutkan, pada tubuh korban terdapat luka lecet di bagian kepala, tangan dan kaki.

Adapun ciri-ciri mayat pria tanpa identitas tersebut yakni, botak, bertubuh kurus, usia paruh baya, kulit sawo matang, memakai celana pendek jeans berwarna biru dan mengenakan kaos oblong. (Bud)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button