Berita

Mayat Pria Bercelana Sekolah Mengambang di Bah Bolon

 

SIMALUNGUN, Fase Berita.ID – Warga Nagori Mariah Jambi geger atas penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Sungai Bah Bolon, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun, sosok mayat pria remaja itu diperkirakan berusia 17 tahun. Pertamasekali korban ditemukan seorang warga yang sedang menambang batu di pinggiran sungai tersebut.

Saat ditemukan, korban pakai celana SMA dan kaus oblong putih, serta mengenakan gelang benang warna merah yang melingkar di tangan kirinya.

Seketika warga heboh dan berbondong-bondong ke TKP. Selanjutnya melaporkan hal itu ke pihak berwajib dan mayat dibawa ke RSUD Djasamen Saragih.

Hingga kemarin sore, belum ada warga yang mengenali korban. “Ngak ada yang kenal kami bang. Kemungkinan orang dari atas (hulu sungai, red) yang hanyut, terus mayatnya sampai di sini,” kata seorang warga.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol J Purba dihubungi mellaui telepon selulernya membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihak unit Reskrim Polsek Tanah Jawa sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP.

“Beberapa personel sudah ke lokasi melakukan cek TKP, untuk selanjutnya masih kita tangani” kata Kompol J Purba.

Sekira pukul 15.00 WIB, jenazah korban tiba di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. (Mag-03)

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close