Berita

Mayat Perempuan Tua Ditemukan di Sungai

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Warga Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun dihebohkan dengan ditemukannya mayat perempuan di Sungai Siponing, Rabu (23/10/2019) sekira pukul 09.30 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi telungkup tanpa mengenakan busana.

Informasi dihimpun di Ruang Forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar, mayat perempuan tua tanpa identitas itu ditemukan seorang warga, B Simanjuntak. Kebetulan, pagi itu Simanjuntak hendak mengambil bambu yang tumbuh di pinggiran sungai.

Awalnya, Simanjuntak mencium bau busuk. Setelah memerhatikan sekelilingnya, matanya menangkap sesosok mayat tanpa busana. Simanjuntak pun melaporkan temuannya itu ke warga lainnya.

Segera, warga beramai-ramai menuju pinggiran sungai. Namun tak ada yang mengenali mayat wanita itu. Selanjutnya, sekira pukul 11.00 WIB warga melapor ke Polsek Sidamanik. Setelah personel Polsek Sidamanik tiba di lokasi, mereka mengevakuasi mayat tersebut.  Karena tidak ada warga yang mengenali, polisi bersama pegawai kantor Camat Sidamanik membawa mayat korban ke RSUD dr Djasamen Saragih.

Terpisah, Sumarji yang mengaku staf kantor Camat Sidamanik mengaku tidak mengenali mayat tersebut.

“Aku kurang tau. Aku baru dapat kabarnya tadi sekitar pukul 14.00 WIB,” tukasnya singkat.

Sementara itu pihak kepolisian yang berada di RSUD dr Djasamen Saragih enggan memberikan komentar terkait temuan mayat tersebut.

Terpisah, Kapolsek Panei Tongah Iptu Juni Hendrianto membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah tugasnya.

“Hasil identifikasi, korban diketahui telah meninggal sekira dua hari, dengan ciri-ciri rambut beruban, tinggi sekira 150 cm, dan berusia sekitar 65 tahun. Sejauh ini belum diketahui identitasnya,” sebutnya. (mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker