Berita

Mayat Mrs X Ditemukan Tersangkut di Pohon Aliran Sungai Belumai

FaseBerita.ID – Sesosok mayat wanita tanpa identitas (Mrs X) ditemukan tersangkut di pohon di aliran Sungai Belumai, Desa Tadukan Raga, Kecamayan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (14/3).

Kapolsek Telun Kenas Ajun Komisaris Polisi Danil Saragih mengatakan penemuan mayat perempuan itu pertama kali diketahui warga bernama M Tarigan sekira pukul 15.00 WIB. Dia melihat sosok mayat ketika melintas di Sungai Belumai, Dusun III Sungai, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir.

“Saksi yang mengetahui ada sosok mayat tersangkut di akar pohon waru memberitahukan kepada saksi lainnya bernama Fadlan. Kedua saksi ini lalu melaporkan ke Polsek Telun Kenas,” katanya.

Usai mendapat laporan, anggota Polsek Telun Kenas bersama Tim Inafis Polresta Deliserdang langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Ciri-cirinya memakai baju warna merah kotak gambar bear, mengenakan celana pendek merah, rambut dikucir, dan terdapat cicin emas yang melingkari jari tangan kiri,” tuturnya.

Setelah itu, polisi dibantu warga sekitar mengevakuasi jenazah dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Tapi kami masih menunggu hasil autopsi,” katanya.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kata Danil, bisa langsung datang ke Polsek Telun Kenas. Hal ini untuk mempermudah mengetahui identitas jenazah malang itu. (btr/smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button