Berita

Mau Kerja!!! Pemkab Asahan Gelar Job Fair

ASAHAN, FaseBerita.ID – Ada kabar gembira bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, Pemkab Asahan menggelar Job Fair Asahan 2019. Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan akan menggelar Asahan Job Fair 2019 atau sering disebut bursa kerja di gedung Olahraga Kisaran pada 20 Maret 2019.

Ada 24 perusahaan bergabung di Job Fair dan membutuhkan pekerja sebanyak 630 orang.  “Tujuan kita buat Job Fair adalah untuk menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran,” kata Plt Kadis Ketenagakerjaan Asahan  H Nurdin, di dinas setempat, Rabu (6/3). Asahan Job Fair sangat bermanfaat bagi para pencari kerja sebagai tempat menemukan berbagai pekerjaan yang potensial. Pekerja bisa langsung menyerahkan lamaran ke sejumlah perusahaan yang dituju.

“Pekerja bisa melakukan registrasi yang dimulai dari 1 – 19 Maret 2019 di kantor dinas Ketenagakerjaan Asahan. Pekerja wajib membuat AK 1 atau kartu pencari kerja atau bisa menghubungi kami di kantor,” ungkap Nurdin sembari mengatakan Job Fair Ini juga dirangkai dengan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Asahan.

Adapun 24 perusahaan yang ikut Asahan Job Fair di antaranya, Asian Agri, parkson, PT Soeci Indoprima, PT Inter Pan, PT Anugerah Diatas, PT Adhie Makmur Panggil Insani, PT Nayaka Kalyana, PT Berkat Sukses Makmur Sejahtera, Irian Market, PT Sintong Abadi, PT Harvard Cocopro, Bank Mega, Bank Mandiri Syariah, Vizta dan Bhinneka Life serta lainya. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button