Berita

Masyarakat Tapian Dolok Nyatakan Sikap Berjuang Menangkan RHS-ZW

FaseBerita.ID – Masyarakat Kecamatan Tapian Dolok, menyatakan sikap siap berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zonny Waldi.

Pernyataan siap berjuang untuk memenangkan pasangan RHS-ZW, disampaikan masyarakat saat acara temu ramah dengan Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi dengan masyarakat Kecamatan Tapian Dolok, Rabu (30/9) sekira pukul 16.00 WIB di Rumah Tukiran, Huta III Rambutan, Nagori (Desa) Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok.

Tukiran (60) warga Huta III Kampung Rambutan Nagori Pematang Dolok Kahean, berharap ketika RHS–ZW duduk menjadi pemimpin di Simalungun agar memperhatikan rakyat, memperhatikan pembangunan Masjid dan Gereja tempat umat beribadah, pembangunan infrastruktur jalan serta meningkatkan perekonomian masyarakat agar Rakyat Sejahtera.

Sementara, Sariman Manurung atau Pak Bagong warga Huta Bandar Jambu Nagori Pematang Dolok Kahean menyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan RHS-ZW.

Sariman menjelaskan, selama ini Zonny Waldi sangat baik dan memberikan perhatian sangat besar kepada masyarakat saat menjabat sebagai Camat di Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Sebelumnnya Calon Wakil Bupati Zonny Waldi mengucapkan terimakasih dan mengamini permintaan masyarakat, apabila RHS-ZW memimpin Simalungun akan menjalankan amanah yang disampaikan oleh masyarakat.

Tujuan RHS-ZW untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun adalah untuk mewujudkan Simalungun Maju, Adil, Sejahtera dan Bermartabat. (rel/*)





Back to top button