Berita

Masyarakat Sakkar Nihuta Aksi Damai Didepan Kantor Bupati Toba

FaseBerita.ID – Masyarakat Kelurahan Sakkar Nihuta melakukan aksi damai ke kantor Bupati Kabupaten Toba. Hal ini dilakukan karena warga tidak pernah mendapatkan bantuan, padahal sudah beberapa kali didata.

Warga Sakkar Nihuta yang sekaligus memimpin aksi damai, Pardede mengatakan maksud kedatangan warganya karena merasa tidak diperhatikan karena tidak adanya bantuan yang diterima oleh warga di kelurahan tersebut.

“Padahal, kita sudah beberapa kali didata, bahkan petugas kelurahan sudah meminta fotokopi kartu keluarga dan lainnya. Jadi, kedatangan kami ini ingin menyampaikan keluhan yang kami rasakan ini,” ujarnya.

Kedatangan warga Sakkar Nihuta diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, Audy Murry Sitorus yang menyatakan bahwa bupati tidak berada di tempat karena sedang melakukan kunjungan ke beberapa desa.

Walaupun begitu dirinya akan mendengarkan dan berjanji akan menyampaikan keluhan para warga.

“Saya berjanji akan menindaklanjuti dan meminta kembali fotokopi KK, saya mohon bersabar untuk beberapa hari ini agar Pemkab dapat bekerja dan menyelidiki ini secepatnya,” ujar Sekda.

Setelah diberikan jawaban dan diminta pengertian dari masyarakat oleh Pemkab Toba,masyarakat yang melakukan aksi pun dapat menerimanya dan kemudian membubarkan diri dan kembali ke keluaran dengan damai. (mag-7/ram/smg)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker