Berita

Masyarakat Minta Denda Pajak Kendaraan Dihapus

FaseBerita.ID – Kondisi ekonomi masyarakat saat ini sangat sulit. Ternyata, kondisi ini berdampak pada sulitnya masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor. Untuk itu, masyarakat berharap agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dapat menghapuskan denda pajak kendaraan bermotor.

Hal ini terungkap dalam reses masa sidang I tahun anggaran 2019 yang digelar anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS, H Jumadi di Jalan Denai Ujung, Medan Denai, Rabu (18/12) lalu.

Menyahuti aspirasi konstituennya ini, Jumadi berjanji akan menyampaikan kepada Pemprovsu melalui instansi terkait. “Saya akan perjuangkan. Hidup rakyat sudah sulit, mungkin dengan penghapusan denda pajak kendaraan bermotor ini akan sedikit mengurangi beban hidup mereka,” jelas Jumadi.

Selain soal penghapusan denda pajak kendaraan bermotor ini, warga juga banyak yang mengeluhkan buruknya kondisi drainase di Jalan Denai. “Baunya busuk dan kotor sangat mengganggu aktivitas kami,” ujar seorang warga.

Menyahuti keluhan konstituennya ini, Jumadi berjanji akan segera meneruskan kepada dinas terkait. “Catat berapa panjang jalan yang drainasenya buruk, lalu laporkan kepada saya,” tegas anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan Sumut 1 yang meliputi Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Marelan, Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area, dan Medan Denai ini. (adz/ila/smg)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close