Berita

Masuk Grand Final The Voice Indonesia, Pemkab dan Warga Taput Antusias Sambut Tesalonika Manalu

TAPUT, FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Nikson Nababan diwakili Ketua TP PKK Satika Simamora dan warga pendukungnya sambut kedatangan Tesalonika Manalu (Tesa) yang masuk ke grand final The Voice Indonesia disiarkan di stasiun TV Nasional (GTV), tiba di Bandara Internasional Silangit, Sabtu (23/11) sekira pukul 12.00 WIB.

Satika Simamora langsung memeluk Tesa dengan sangat haru dan memberikan bunga tangan dan ulos mangiring, saat turun dari pesawat Batik. Orang tua Tesa, Tommy Manalu juga turut memeluk putrinya Tesa. Usai keluar dari pintu Bandara Internasional Silangit, Tesa kembali disambut tumpah riuh warga masyarakat Tapanuli Utara yang datang ke Bandara Silangit sambil bersorak sorai memanggil nama Tesa.

“Saya  sangat bangga kepada Tesa karena telah mengharumkan nama Kabupaten Tapanuli Utara melalui The Voice Indonesia,” kata Satika Simamora. Pantauan wartawan, Tesa langsung dibawa naik mobil Alphard bernopol  BB 12 AM bersama Satika. Iring-iringan dari Bandara Internasional Silangit menuju sekolah Tesa di SMA Negeri 1 Tarutung untuk mendapat dukungan.

Selanjutnya, Tesa setelah sampai di Gereja HKI Kota Tarutung terus mendapatkan dukungan.
Pendeta HKI Harianto Harianja mengucapkan terima kasih kepada Satika Simamora selaku Ketua TP PKK Tapanuli Utara.

Pendeta Harianja menyampaikan, sebagai jemaat HKI yang berprestasi saat ini, mengucapkan terimakasih kepada Satika Simamora yang terus mendukung Tesalonika Manalu. “Tesa bisa sampai ke Grand Final The Voice Indonesia bukan hanya dengan kemampuannya melainkan dukungan dari Ketua TP PKK Satika Simamora, serta masyarakat Taput dan pemerintah,” kata Harianto Harianja yang turut dihadiri Ketua TP PKK Satika Simamora, Asisten Parsaoran Hutagalung, Kadis PU Anggiat Rajagukguk dan Kasatpol PP Rudi Sitorus, serta orang tua Tesa, Tommi Manalu.

“Kami yakin dan percaya, walaupun Tuhan mengizinkan Tesa untuk sampai di Grand Final, namun kita tetap mendukung pada hari Kamis mendatang lewat doa untuk sama-sama terus memberi Vote Ketik TESA kirim ke 95151 atau ketik ruang guru langsung Vote TESA. “Tesa adalah anak pelayanan Tuhan sampai saat ini, maka kami jemaat HKI dimanapun berada mendukung Tesalonika Manalu untuk mencapai prestasi,” katanya. (as/ahu)

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close