Berita

Masalah Utang Piutang Omak-omak Saling Jambak

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Diduga masalah utang piutang, dua omak-omak di Tanah Jawa saling jambak. Kedua wanita ini terlibat penganiayaan di pertengahan jalan, Nagori Bah Jambi, Kecamatan Tanah Jawa, Senin (29/7/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat L br T hendak pulang ke rumahnya di Cinta Dame l, Nagori Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa dengan menaiki ojek.

Namun dipertengahan jalan, kendaraan yang ditumpangi L br T tiba-tiba dicegat oleh P br L.

Ketika itu, P br L meminta uang yang dipinjam oleh L br T. Namun saat itu L br T mengatakan supaya bersabar dan datang ke rumahnya.

Merasa kecewa dan kesal, tiba-tiba P br L langsung mendatangi L br T dan menjambak rambutnya.

Aksi saling jambak-jambakan pun terjadi hingga L br T mengaku mendapat gigitan di bagian tangannya. Dan merasa keberatan, ia pun membuat laporan ke polisi.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol H Panggabean membenarkan adanya laporan tersebut.

Kepala Bocor Kena Pukul

Sementara di lokasi berbeda namun masih berada di tanah Jawa, kepala Indrawan (16) berdarah setelah terkena gelas yang dipukulkan oleh Elgiral pada Minggu (28/7/2019) malam.

Kejadian berawal saat korban naik sepedamotor dan menabrak salah seorang pejalan kaki di Simpang Murni, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa.

Elgiral yang merupakan teman yang kena tabrak tersebut langsung emosi dan mencegat korban. Korban berupaya menyelamatkan diri dengan masuk ke salah satu warung bakso.

Di sana, Elgiral menumbuk dan menendang korban. Pada saat bersamaan, Elgiral mengambil gelas di atas meja. Dan, seketika memukul ke bagian kepala korban.

Mendapat pukulan itu, kepala korban mengucurkan darah.

Tidak terima dengan perbuatan itu, korban selanjutnya membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanah Jawa dan kemudian visium ke Puskesmas Tanah Jawa didampingi Personel Polsek Tanah Jawa.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol H Panggabean ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut. (bis/pra/des)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close