Berita

Masa Tenang Pemilu, TNI-Polri Patroli

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Cipta kondisi masa tenang Pemilu Serentak 2019, jajaran Polres Tanjungbalai bersama TNI AD Kodim Asahan, TNI AL Lanal Asahan, dan Kompi Brimob Tanjungbalai melaksanakan patroli gabungan di seputaran Kota Tanjungbalai, Minggu (14/04).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK melalui Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga mengatakan, personel gabungan melaksanakan apel yang dipimpin Kabag Ops Kompol Ridwan, serta dihadiri Perwira Piket/Padal dan Pawas.

Dalam arahannya, Kabag Ops menyampaikan pelaksanaan apel gabungan ini adalah untuk melaksanakan cipta kondisi pada masa tenang pemilu 2019, TNI-POLRI memberikan rasa aman kepada masyarakat pada masa tenang, dan juga menjelang pemungutan suara di TPS, serta untuk mengantisipasi giat-giat kampanye gelap yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab, dan juga mengantisipasi serangan-serangan fajar.

Usai menerima arahan, personel TNI-Polri melaksanakan patroli gabungan dengan menggunakan enam unit kendaraan roda empat dinas Polri, dan mobil dinas patroli Lanal Tanjungbalai.

Edi menambahkan, adapun daerah dan sasaran patroli yaitu, kantor-kantor PPK yang saat ini logistik pemilu telah disimpan di PPK, kantor-kantor pemenangan paslon baik presiden maupun legislatif, kantor partai politik, pemukiman penduduk dan tempat-tempat keramaian umum. (ck-04/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button