Berita

Maraden Sinaga Hadiri Forum Caleg Parapat: Rap Mandai Na Otik Asa Sude Sonang

FaseBerita.ID – Calon Anggota DPRD Simalungun dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maraden Sinaga mengajak masyarakat Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, untuk mengawal suara yang diberikan di tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April mendatang.

“Kita harus mengawal suara kita. Prinsipnya suara kita untuk kita. Jadi beramai-ramai datang ke TPS untuk kita,” kata Maraden Sinaga, pada acara Forum Caleg Parapat yang digelar Komunitas Masyarakat Girsip Parapat, Jumat (5/4).

Dalam acara yang dihadiri Revansyen Sinaga Caleg PKPI dan Ramlan Tampubolon Caleg PSI ini, Maraden Sinaga mengajak masyarakat Parapat dan sekitarnya, yang merupakan stake holder dunia pariwisata untuk memilih caleg yang benar-benar ada bersama rakyat setiap saat.

“Lihat siapa yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selalu menempatkan dirinya sebagai bagian dari masyarakat. Rap Mandai Na Otik Asa Sude Sonang (bersama menikmati yang sedikit agar semua senang),” kata Maraden Sinaga, caleg PDIP nomor urut 2 Dapil VI Kabupaten Simalungun.

Dalam acara yang digagas dan dimoderatori Mangapul Silalahi ini, hadir pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kabupaten Simalungun, pengurus partai, LSM dan masyarakat dari berbagai kalangan.

Menurut Mangapul Silalahi, acara Forum Caleg Parapat ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Diharapkan para caleg yang maju dari Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dapat duduk di DPRD Simalungun Periode 2019-2024.

Tujuannya, untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama mendorong pembangunan pariwisata di Parapat dan sekitaranya. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button