Berita

Mantan Residivis Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Kantor Lurah

FaseBerita.ID – Seorang pria yang diketahui bernama Putra (27), ditemukan tergantung di belakang Kantor Kelurahan Karo Jalan Pane Kota Pematangsiantar, Rabu (19/2/2010) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan salah seorang guru Paud Sab Karo yang berhasil dijumpai wartawan di lokasi, penemuan mayat pria itu pertama kali dijumpai oleh pedagang tahu keliling.

Setelah diperiksa korban diketahui bernama Putra (27), Warga Jalan Pusuk Buhit Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar. Menurut informasi yang dihimpun wartawan korban belakang ini diketahui mengalami gangguan jiwa.

Hal itu disampaikan oleh Mak tuanya Nur Aini (40), dan juga bapak Uda korban.

Nur Aini(40) menyebutkan, korban mengalami stres akhir-akhirnya ini, setelah ia keluar dari lembaga Permasyarakatan lima bulan lalu atas kasus pencurian. “Biasa dia itu gak nentu bang, kadang tidurnya entah kemana aja,” ujarnya.

Personel Polsek Siantar Selatan yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Rudi Panjaitan yang tiba di lokasi menyebutkan, setelah dilakukan identifikasi terhadap korban, korban murni ditemukan gantung diri.

Sementara itu pihak keluarga juga menolak untuk melakukan visum dan otopsi terhadap jenajah korban.

“Ini kita langsung kerumahnya, dan kita akan serahkan kepada pihak keluarga yang seterusnya pihak keluarga akan membuat surat pernyataan”, tutupnya.

Pantauan wartawan di lokasi, sejumlah warga dan para Pegawai Kantor lurah, Puskesmas Karo dan warga setempat heboh setelah mengetahui ada orang yang gantung diri di belakang kantor lurah.

Setelah dievakuasi oleh tim Inavis Reskrim Polres Pematangsiantar, korban langsung dibawa kerumah keluaga nya yang beralamat di Jalan Pusut Buhit Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan untuk disemayamkan. (Mag-03/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close