Berita

Mantan Guru SMP Negeri Tiga Runggu, Bangga dengan Sosok Jufriaman Saragih

 

SIMALUNGUN, Fase Berita.ID – Bakal Calon Bupati Simalungun, Jufriaman Saragih bertemu dengan mantan gurunya sewaktu sekolah di SMP Negeri Tiga Runggu, Jumat (29/11) di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Lawasen Saragih yang merupakan mantan guru SMP Negeri Tiga Runggu mengaku bangga dengan sosok Jufriaman Saragih.

“Saya kenal betul siapa Jufriaman Saragih. Dia (Jufriaman Saragih) adalah mantan siswa saya di SMP Negeri Tiga Runggu. Saya bangga dengan sosok dia yang pekerja keras hingga bisa mencapai keberhasilannya hingga seperti sekarang ini,” ujar Lawasen Saragih.

Lanjut Lawasen, setelah sukses diperantauan Jufriaman Saragih yang akrab dengan sebutan JAS tidak lupa dengan kampung halamannya. Jufriaman Saragih banyak membantu masyarakat di tanah kelahirannya Purba Dolok, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

“Kita sangat bangga dengan sosok Jufriaman Saragih yang pekerja keras, sosok pemimpin yang mau berkorban, sosok pemimpin panutan hendak mencalonkan Bupati Simalungun. Kita berkeyakitan di tangan kepemimpinan Jufriaman Saragih, Kabupaten Simalungun akan semakim baik,” ungkapnya.

Masih kata Lawasen, visi misi Jufriaman Saragih sangat mewakili harapan masyarakat Kabupaten Simalungun. Mulai dari perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan sektor pertanian, penyediaan lapangan pekerjaan, pelayanan kesehatan gratis hingga ke pelosok desa, pemerataan pendidikan dan lain sebagainya,” beber mantan Guru Olah Raga dan Guru Bahasa Indonesia SMP Tiga Runggu ini. (osi/fe)

 

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close