Berita

Mantan Anggota DPRD Simalungun Najaruddin Purba:  Menang RHS, Rakyat Sejahtera!

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID- Dukungan untuk Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga datang dari  masyarakat Nagori Pematang, Dolok Kahean dan sekitarnya, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Dukungan disampaikan dalam acara silahturahmi dengan RHS, Jumat (25/09/2020), sekira pukul 10.00 WIB.

“Tujuan saya kemari yang terutama untuk bersilahtuhrahmi. Saya ini Calon Bupati Simalungun yang berpasangan dengan H Zonny Waldi. Saya memohon dukungan dari saudara-saudara, dan keinginan saya mencalonkan diri sebagai Bupati untuk membangun, dan bila saudara-saudara ingin perubahan, mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Simalungun ini,” kata Calon bupati nomor 1 ini.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Najaruddin Purba warga Nagori Pematang, ketika diminta pendapatnya terkait RHS mengatakan, sosok RHS inilah yang pantas menjadi orang No 1 di Kabupaten Simalungun, makanya banyak masyarakat yang mendukung untuk maju menjadi bupati.

“Saya memang menginginkan perubahan di Kabupaten Simalungun ini, dan RHS memang pantas untuk itu, karena memiliki sosok untuk perubahan. Di Simalungun ini, mencari calon figur untuk membangun Simalungun 5 tahun ke depan saat ini payah, makanya pantas kita dukung RHS-ZW menjadi bupati Simalungun,” katanya.

“Kalau memang tidak dari hati yang tulus ingin memimpin Simalungun ini, tidak usahlah jadi calon bupati, dan harapan saya RHS-ZW menang rakyat sejahtera,” ujarnya.(rel/fi)





Back to top button